Kamis, Agustus 13, 2009

Thanx untuk semua... a_y ( Apri Yeni)


Thanx yah buat semuanya...Pertama karena kalian memaklumi tulisanku yang panjang lebar...Hehehe...
@ ci fafa...Bener ci, itu curahan hati. Tadinya mau disimpen untuk tulisan pribadi aja. Tapi gak tahan kalo gak di bagi buat anak komsel. Karena kalian udah banyak tahu tentang + 'n - nya aku. Jadi aku rasa kalian bisa kasih feedback buat aku. Lagian aku mau minta saran kesiapa lagi kalo bukan ama kalian semua, yang udah sering pelayanan. Makanya aku minta tips 'n trik nya. he3.

@ed2..
Iya ko...a_y itu singkatan dari Apri Yeni. Hahahahah. Keren kan singkatannya...he3.
Thanx ya, buat nasehat 'n feedback nya. Emang seh aku harus banyak belajar dari sekarang untuk lebih deket sama Tuhan...Aku berusaha pengen ngalamin secara nyata maunya Tuhan dalam hidup aku...

@Eka...Thanx Sis...
Kasihan deh lo gak datang kemarin...SERUUUUUUU!!!! LOHHHH!!!!!

Thanx buat semuanya...Tetap dukung aku dalam doa yak...

GBU all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

These are our moments