Kamis, Agustus 06, 2009

hai semua...

hai, cemua...

lagi pada ngapain neh...
Pada nulis lagi dong...biar tahu cerita 'n kabar dari lo semua...
pasti pada sering Online kan...sempetin nulis dong...apaan kek...
jangan cuman di facebook aj...disini juga dong...
kalo nulis note di facebook rada males baca nya...
makanya tulis disini aj...

kabar aku...
aku rada sakit tenggorokkan sekarang...udah hampir seminggu.
Tapi Puji Tuhan, gak sempet sakit...Cos biasanya gthu..(radang,batuk,terakhir panas) he3...
aku sekarang lagi pusing mikirin draft semprol neh. pengen ambil tentang "abuser", tapi males cari data...
aku ptong rambut loh...Huaaaaaaaaaa(lg nangis neh T_T)...cos aneh...
tar aku kasih lihat rambut terbaru aku yak...
apa lagi ya?...Oh ya, lagi bosen banget jalanin hidup ini. Bangun pagi sampe ke malem lagi balik kaya gthu lag. Dukung doa yak?

wah, jadi banyak gini curhatan ny...he3....

a_y

2 komentar:

  1. alooo apriii... ^^ miss u.kapan balik jakarta??? hihi minggu depan kita komsell yak... hahahhah cerita ceriti kitee.. hihihi ^^

    liburan memang suka bikin bosen ya. lakuin aj aaktifitas yang menyenangkan pri. or main2 ke kost. ahahhaha^^

    waw.. potong rambut. kayak apa?? cup..cupp.cup

    banyakin minum air putih pri buat sakit tenggorokannya.. lekas sembuh ya sister... ^^
    luv u.

    kabarku baik, aku senang dehh dah dapet bahan buat bab 1.. hasil dari wawancara^^
    dukung doa ya biar bisa kelar secepatnya.
    (fafa)

    BalasHapus
  2. by: ed2

    looo priii... kabar g baiiik hehehe.. g jarang OL neh coz inet XL lagi banyak gangguan entah kenapa sebentar OL sudah putus lagi ntar nyambung trs putus lagi T.T

    lo sakit ya??? doh doh banyak minum air putih priii biar ga panas dalam.

    semangat juga buat kuliahnya hehehe.. g juga sudah mulai masuk skripsi (meski secara akademik belum, jadi disuruh dosennya tulis duluan n boleh konsultasi juga hahaha..)

    semangat maju teruuuuss hehehe.. jalani hari2 bersama T dengan penuh semangat hohoho...

    GBU

    BalasHapus

These are our moments