Kamis, Agustus 13, 2009

Buat a_y

by ed2

ehh a_y itu apri ato ayu sih??? doh2 hahaha..

ya siapapun kamu lah ya.. wkwkwkaa.. cuman mau ingetin aja kalo seorang pemimpin haruslah memiliki hati seorang hamba. karena hanya seorang hambalah yang layak menjadi seorang pemimpin yang sejati... baca d Yoh 13:1-20 bahwa Yesus memberi contoh kepada murid2-Nya untuk menjadi hamba bagi sesamanya. ketika km punya hati seorang hamba km akan lakukan semuanya buat Tuhan. Tuhan ga memandang bentuk pelayanan, seorang pengkotbah dengan hati yang sungguh2 melayani Tuhan sama di mata Tuhan dengan seorang tukang bersih2 WC yang membersihkan WC sungguh2 untuk Tuhan. supaya orang lain melihat WC bersih dan ia menjadi berkat untuk orang lain, belum lagi kehidupan kesehariannya yang menceritakan Yesus kepada orang2 sekitarnya.

apapun model pelayananmu lakukan buat Tuhan. memang ada hati melihat gerejamu berubah, tapi ingat bahwa bagianmu adalah menabur doa sembari menanamkan nilai2 yang benar yang kamu tau saat bersantai bersama, ngobrol2 dsb, dan bagian T adalah mengubah, menumbuhkan apa yang kamu sudah tabur. jangan pake kekuatan sendiri andalkan Tuhan. yang penting bagaimana dengan iman km? sanggupkah km melihat dengan mata iman km kalo gereja km sudah berubah? ini yang ga boleh pudar.. iman.
cobaan bagi seorang pemimpin yang terbesar hanya satu yaitu kesombongan. karena begitu berpengalaman memimpin, merasa tidak perlu lagi dipimpin dan merasa dirinya superior dari antara semuanya. hati hamba atau spirit of sonship itu justru haruslah dimiliki oleh seorang pemimpin. belajarlah dari Yesus sebab Dia adalah seorang pemimpin yang berhati hamba, lemah lembut dan rendah hati.

oohh ya catatan doa komsel itu g percaya ga akan sia2. mungkin kita lupa mendoakannya dan hanya menjadi tumpukan kertas ga penting. tapi suatu saat nanti g percaya kita akan melihat banyak hal yang akan tercapai dan kita bersyukur karenanya, karena kita menuliskannya (balik lagi soal iman).

gt aja sihhhh.. hehehehe... maju terusss yaaa.... ingat pekerjaan sekecil apapun jika dilakukan buat Tuhan ga akan pernah kembali dengan sia2 sekalipun dampaknya baru ada 100 tahun kedepan. hehehe..

I pray that today better than yesterday for you..

(keknya sih ini apri soalnya tulisannya begitu kuat mendominasi, ada kesan begitu kuat dan haus untuk adanya sebuah perubahan hahaha.. maju teruusss sist)

GBU

2 komentar:

  1. GUD..GUD. BEtull pri.

    ya ampunn dwin.. wahhahahha peace2.
    A_y itu Apri Yeni.

    BalasHapus
  2. he...he...
    di awal2 masih meragukan apri atau ayu,...
    tapi belakangannya sudah memastikan bahwa itu apri he..he...

    kalo ayu pasti nulis nama ayu kok di setiap tulisan hehehe...

    dan satu ciri khas ayu, dibelakang pasti mencantumkan 2 huruf yaitu JBU he..he ^_^
    JBU

    BalasHapus

These are our moments