Selasa, Agustus 18, 2009

KESELL

guys.. gue kesell bnagt niee am aanjing peliharaan cc guee..
NYEBELINNNNNNNN.....
pgn gue rajam
pgn gue pukul
pgn guee bunuhh tuhh anjing.
duhh ga lucu kan kalo kepaitan ama dogy..
aargghhhhhhhh

KESELLL..kesell..

tadi cc gue nelpon, kalo mamaku di gigit dogiee 2x. ampee gak bisa jalan nyokap gue karena kesakitan, jadi tidur dikasurr aja. HIXX Sedihh bgt sehh dengernya. kalo gue disana gue ambill pentungan gue pukul2 kaliii tuh anjing.

KESELLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL

dukung doa ya teman: semoga mamaku baik2 sajaa.^^ terima kasih

Fa-fa

5 komentar:

  1. hehehehe.. di masak aja fa natar makan bareng2.. g kan pencinta anjing sejati baik anjingnya di bawah meja atau di atas meja hehehe..

    BalasHapus
  2. hueeehhh...edwin serem....

    Nyokap lo akan bae2 saja, Fa...Amien..

    BalasHapus
  3. ya udah lo orang ambil aja kerumah..wakakka.. gue udah gak mau deket2 lagii, anjingnya ga bisa ngebedaiinnn...:(

    fafa

    BalasHapus
  4. @ ko edwin...hahahahah, dasar koko!

    @ ci fafa...kita dukung doa yach ci!!!

    BalasHapus
  5. @ all : THX YA guys buat doanya..
    Puji TUhan kaki mamaku sudah sembuhh (bekas gigitan anjing)
    Puji TUhan mamakubisa melakukan aktivitasnya lagi
    dan PUji Tuhan, anjing ku juga baik2 saja.^^
    thx

    BalasHapus

These are our moments