Rabu, Februari 18, 2009

my day...

he.. he.. he.. hee....
binun nee isi apa yaa...
hari-hari gue saat ini, penuh kesibukan... n gue ngerasa waktu berjalan cepeeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttt bangett... rasaan hari itu gue baru ngelakuin sedikit aktivitas....ohh no... itu berarti gue bekerja terlalu lambatt....

gue lagi berusaha untuk bergerak cepat nee.. tapi apa daya... otak gue agak2 lemott.. gak bisa kalo di buru2... malah kacauuu.. wkwkkwkwwkk

guys.. gue pegel ne.. laptop gue pangkuu.. sambil ngetik... , tahu ne laptop.. manjaaa kagak mau duduk sendiri di meja.. mau nya di pangku di paha guee.. wkwkkw (^^)

guyss... hari2.. ne pada ngapain ajaa...
sarii..? dirumah ngapain nee.... bersih2 rumah yaaa say... .. heheh

lala ? di rumah ngapainn.. jangan mainnn pet society muluuu.. wkwkkwkwkw

edwin? udah masuk kul yaaaa??semester baru atau tengah semester

yordi?.. wew... yang lagi dikantorr... ..hehheciaooo... give the best for Jesus

lasma? semangat yaa.. ma.. kita berserah dan berdiam diri sama TUhan

aprii ??... ciaooooooooo!! never give up yaa cari sponsornyaa... jangan mau kalah sama keadaan... gue percaya you can do it. acha--acha fighting.

ayu ?... geh opo, udah di kos dari kapan? heheheh... jangan lupa isi blognya yaaa.. heheheh

david???.... where ar you.. kok lom joinnnn blognya??

daniell.. ? sama nehh.. belum nongol juga yaaa...?

wkwkwk.. kalian yang belum gue sebutkann.. siapapun.. yang see this blog.. isi juga yaaa....cos blog ini idup... dan terus update.. kalo kalian juga ikut terlibat...
GBU

nb: anting guee.. ilang 1... jadi cuma pake sebelah dehh.. wkkwkwkwkwkwk

2 komentar:

  1. waduh trend 2009 tuh fa
    pake anting2 sebelah
    boleh juga tuh sesekali ditiru wkwkkwkwwkkw
    gw lagi ngecek aja sapa tau ada info baru
    kerjaan gw ya seputar menjadi anak yg baik disini fa
    beres2 rumah, tapi udah mendingan krn bukan natal lagi, klo ga ntar pas pul jkt lu pasti kaget krn mendapatin gw KURUS (nb:kelingking doang)
    wkwwkwkkwkwkkkwwkwkwkw
    disini kerjaan gw bantu2 usaha ortu
    lu jug semangat ya fa, gw yakin Tuhan itu sayang bgt ma lu n ada rencana yg indah bt lu, ingat bagi waktu fa, gw juga mau bljr bt bagi waktu sebijak mungkin
    huk huk huk
    gw kangennnnnnnnnnnnnn ma kalian
    kapan fellowship lagi
    ditunggu yaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  2. Conggrettulation....

    (eh bahasa ing gw bener ga tuh...)

    Selamat... selamat akan lahirnya Blog Kolak Campur ini...

    Semoga ini jadi tempat kita untuk curhat...dan mendukung sesama...

    BalasHapus

These are our moments