Jumat, Februari 27, 2009

Gua ingin masuki Pintu Baru ???? ada yang tahu dimana kuncinya ????

Gua ingin membuat sebuah tulisan yang mungkin bisa menjadi kenang-kenangan bagi gua suatu hari nanti saat gua mengenang hari-hari yang sangat menyenangkan dalam mencari-cari sponsor. Intinya gua benar-benar ingin belajar langsung dari pengalaman. Gua benar-benar ingin merasa bahwa apa yang gua lakukan sekarang ini tidak lah sia-sia. Memang benar-benar ada sesuatu hal yang nyata yang gua dapatkan. Gua mungkin ga bisa merangkainya dalam sebuah teori. Andaikan bisa. Hehehe... jadi suatu hari nanti andaikan gua ingin kembali terjun dalam bidang ini. Gua udah jadi orang yang memiliki skill yang pantas di percaya dalam suatu bidang. Kalo gua lihat, bagaimana Asun kasih ide dan masukan ama gua, asli gua tertarik banget. Kok bisa ya dia punya pemikiran kaya gthu, rasanya bukanlah pemikiran orang yang baru terjun di dunia event organizer... kayanya saat melihat poster yang dipasang dijalan-jalan. Ada pemikiran menggelitik yang ada di dalam pemikiran gua, kapan ya gua bisa bikin event sebesar itu. Hehehehehe... Hebat...! rasanya benar-benar hebat... bisa memimpim orang, punya ide, mempengaruhi orang, mengerti posisi orang lain, menggali pemikiran, bersikap konsisten... Wah... hebat! Benar-benar hebat! Gua pengen terjun ke dunia ini...hehehehehe... Karena asik aja...melihat suatu kesuksesan itu bisa datang dan berhasil dicapai dengan kemampuan kita... eitsss... ada juga hal lain yang gua pelajari...saat gua mengahadapi saat-saat buntu...saat-saat itu gua juga bisa dekat dengan Tuhan. Yaitu, saat-saat dimana selama ini gua cari...

Untuk saat ini, gua rasa hal ini adalah hal terhebat yang gua rasakan... semua pengalaman, ilmu, dan moment-moment ajaib timbul dari sini... Huh... bener-bener menegangkan...Saat pak Iman bilang kalo gua harus mendengar isi hati gua, gua ingin memulainya dengan terjun kedunia ini sedikit-demi sedikit. Gimana ya caranya, apakah ada langkah gua untuk memulai masuk dalam dunia ini???? Heheheheheheh... rasanya emang, sedikit jauh dengan dunia Psikologi... yang selama ini gua kenal...hehehehe...

Kalo saat ini dibandingin...antara memberi nasehat, masukan, konseling sama orang. Rasanya dunia event organizer ini, sungguh sangat seru!!! Gagal dan berhasil itu bisa langsung terlihat...sesuai dengan jiwa gua yang dinamis...

Walaupun memang dunia psikologi yang gua kenal selama ini, bukan berarti gua ga senang lagi. Tapi untuk saat ini gua ingin mendengarkan isi hati gua. Andaikan ada jalan yang dapat gua masuki untuk lebih mengasah keahlian gua di dunia ini...hehehehehe... Ya Tuhan...apa ini sesuai dengan rencana-Mu.

a_y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

These are our moments