Minggu, Februari 15, 2009

cuap-cuap

awalnya sih aku merasa berat masuk kedalam keluarga ini, karena aku harus berimigrasi dari satu tempat ketempat lain
tapi aku tau ini adalah kehendakNya dan ini adalah mimpiku yg ingin masuk kedalam komunitas yang mempunyai 1 visi dan misi
karena dulu walaupun kul di ukrida aku ga tau anak2 ukrida, tapi sekarang aku tau mereka dan bangga berada dikomunitas UKRIDA
komsel ini adalah keluarga ke-2 ku yang dimana aku bisa cerita ttg kebahagiaan, cinta, kasih, sedih, masalah, beban, harapan,pokoknya semua deh
aku bisa minta dukungan, doa, dan bantuan kepada keluarga ke2 ku ini
kami terdiri dari beberapa org wanita cantik (wanita bijaknya Allah) dan beberapa laki-laki ganteng(pria sejatinya Allah)
kami memiliki karakter yang berbeda-beda tapi perbedaan itu yang bisa membuat komsel ini berwarna dan penuh dengan inspirasi baru, kadang kami bisa salah paham satu sama lain, jadi kepahitan deh krn dipendam tapi setelah itu pemberesan dan semuanya menjadi baik lagi deh (yang paling menderita saat anak komsel ga datang ataupun ada yang kepahitan yaitu PKS yang selalu pusing dan cemas memikiran anak2nya yang kadang bandel dan usil) dan juga kecemasan dan harapan PKS adalah kapan ya komsel yang mereka pimpin multi (hahahhaha) tapi itu semua tergantung kehendaknya Tuhan hehehhehhehe
semangat ya PKS ku tetap berdoa+puasa buat kerinduan kalian
tapi gw bangga dengan PKS gw yang ga mau keliatan jerih payah mereka dan selalu terliat tersenyum ^-^
dan buat saudara komselku mari kita majuin komsel kita
kapan kita fellowship lagi
eh khusus buat edwin gimn video komsel kita udah jadi lum
penasaran neh mau liat artis top mandarin yg jadi Mc top di video itu
wkwkwkwkw
Gbu all
love u all
miss uuuuuuuuu
muach (khusus bt yang cewek aja ya) wkwkwwkwkkwkwkwkwkw

2 komentar:

  1. ohh so sweeettt....

    thenkyuu yaa all.... ( i'm so terharuuu...- tapi itu beneran dari hati kalian yaaa.. hehehehehhe)

    thenkyyuu so muchhh.. all
    hohoho

    BalasHapus
  2. ed2:
    video komsel g lupa hahahaha...
    mustinya g bawa pulang kemaren jadi udah selesai but i'm forget choy hahahaha...

    BalasHapus

These are our moments