Kamis, September 10, 2009

maksimalin waktu luang

9 september
Gue semakin dibuat mengerti arti pelayanan.
Sesuai dengan lirik ini niihhh… >> lagu by newsong “a living sacrifice”
melayaniMu Tuhan adalah suatu kehormatan dalam hidupku setiap waktu
memberi diri bagiMU adalah suatu kebanggaan hidup mengabdi hanya padaMU
setia dan taat pada panggilanKU percaya semua janjiMU
sekali melangkah ku tetap berjalan sampai garis yang terakhir

inget sahabat gue pernah bilang gini “ memberi untuk TUhan, pasti u akan maksimal”
motivasi pelayanan yang sebenarnya adalah untuk TUHAN, bukan untukmu. Maksudnya adalah pelayananmu tertuju hanya pada TUHAn , dan untuk kemuliaan TUHAN bukan tertuju untuk dirimu , bukan untuk kemegahanmu. ( kolose 3:23 “ apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk TUhan dan bukan untuk manusia”)
Hal mengenai pelayanan yang maksimal, salah satu pengaruhnya adalah dari buku yang lagi gue baca ini yaitu “lady in waiting” . mengenai menjadi wanita yang rajin terutama di masa single. Diwaktu luangmu apa yang akan kamu beri untuk TUHAN, apa bermalas2an atau habisan2 maksimal buat melayani TUHAN. Ya jelaslah, pasti gue akan memilih Tuhan gue mau maksimal menggunakan waktu ku yang ada. ^^
So… come on guys.. kita beri maksimal buat TUHAN kita karena DIa adalah Allah yang dahsyat.

1 komentar:

  1. Wah, telat banget aku baca nih "tulisan"...tapi walau begitu...pas banget untuk keadaan ku saat ini.

    Melayani murni dengan motivasi buat Tuhan itu, menurut aku gak gampang. Cos karena seringkali baik secara sadar maupun tidak, pelayanan itu kita ambil untuk kepentingan kita sendiri, dan Tuhan benci banget hal itu.

    Coba aja baca Kel 30: 37-38

    " Dan tentang ukupan yang harus kaubuat menurut campuran yang seperti itu juga janganlah kamu buat bagi kamu sendiri; itulah bagian untuk Tuhan, yang kudus bagimu.

    Orang yang akan membuat minyak yang semacam itu dengan maksud untuk menghirup baunya, haruslah dilenyapkan dari bangsanya."

    Memang ini sangatlah susah. Tapi Tuhan pasti akan selalu mampukan kita semua. Bener kan?

    Gbu all.

    a_y

    BalasHapus

These are our moments