Sabtu, Juli 11, 2009

DUkung DOA ya!! gue mohon.

sahabat2 ku...

T_T
gue sedih bangt.. geu ngetik ini aja sambl nangis. gue ga tahan. gue takuttt bangt.
kamren malem kan di keluarga gue terjadi keributan yang gak pernah ada habisnyaa ^^ (udah kayak muter lingkaran setan). trus gue tadii baru aja bangun tidur dari mimpi..
mimpi gue gak enak bangt.. seremm. di mimpi cc gue bilang.. ' d, aku ketemu hantu papa dikamar kamu, papa bilang "tolonggg" .... hixxxxxxxxxxxxxxx..............

duh.. gue sedih bgt. gue terpukul bangt.
geu gak ngerti emsti gimana.
skarang tiapngeliat keluarga geu berantem gue udahh bohwatt.. gue cuma bisa prAy.. n pray. JESUSSS HELP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.............
save my family.
setiap hati yang keras ENgkau yang lembutkan.
setiap luka ENgkau sembuhkanDAlam Nama YEsus.

T_T

sorii mungkin gue gak cerita detail.. hanya garis besarnyaaa aja..
semoga kalian memahami. thenkyuu yaaa
sori juga gue gak masukin identitas gue.. sengajaa.. Thxx.

2 komentar:

  1. siapa pun yang nulis pesan ini, kita sama-sama dukung doa yak!...Jujur, gua juga sering ngerasain pengalaman kaya gthu. Tapi mungkin inilah kesempatan yang Tuhan kasih ke kita untuk semakin dekat dengan-Nya, dan merasakan pengalaman yang sesungguhnya dengan Tuhan. Ok...aku dukung doa yak.. Dan tatep semangat yak...Apapun yang terjadi kita harus tetap semangat dan terus berpikir positif...Boleh tetap merasakan kesedihan itu...tapi tetap harus ingat kita masih harus menjalankan kegiatan hari demi hari. Lakukan apa yang bisa kita lakukan dan biarkan selanjutnya kita serahkan pada Tuhan. Keep semangat yak!!! Gbu...

    BalasHapus
  2. "ku tak akan menyerah pada apapun juga sebelum ku coba semua yang ku bisa..."
    "Allah mengerti Allah peduli segala persoalan yang kita hadapi, tak akan pernah dibiarkannya ku bergumul sendiri sbab Allah mengerti"
    kuntiblues_8885@yahoo.co.id

    BalasHapus

These are our moments