Sabtu, Agustus 29, 2009

kesan-kesan

wah blog kita berwajah baru yach?...keren-keren!!! jadi tambah berminat untuk membaca...(emang selama ini gak berminat yak?) he3. siapa yang telah me-makeupnya?

wah...harus bikin pengakuan dosa neh!!! aku dah jarang buka "KCC" jadi gak tahu berita akhir-akhir ini. lebih kaget lagi ternyata kalian semua banyak mempost kan cerita...sorry yach teman-teman aku telat membacanya.he3...

Oh iyak...kayanya kita bakal nambah temen baru neh di komsel...? namanya B'nike...
Tanggal 31 ini...dia bakal resmi (halah!) ngekos di kosan ayu, a_y, ma2, 'n fa2. wah jadi makin banyak aja anak psikologinya.

Tapi dukung dalam doa yak teman-teman, biar rabu ini dia bs ikut. biar dia bisa bertumbuh dan mengenal Tuhan bersama-sama kita.

Oh yak, soal pelayanan aku itu...sekarang aku lagi belajar mengikuti prosesnya Tuhan.
sekarang aku udah mulai bisa ngobrol sama beberapa orang, dan ternyata jd seksi "dekorasi" itu menyenangkan dan melelahkan juga...tapi dari situ aku mulai dikenal orang. Wah, Tuhan tuh keren banget...Bagian yang td nya aku remehin banget, Dia jadikan media biar aku bisa bergaul dengan orang lain... keep support me yach!!!

Gbu all

2 komentar:

  1. YUPS.. keren yakk.. gue juga sukaa.. lebih idup kayaknya nie KCC.. senangnya^^ (mang selama ini mati yak?? wkakakak peaceee)

    YUPS... pri.. ciaooooo
    Seru yaaa rencananya BABE..^^ say thx donk for BABE JC. ^^
    fa2

    BalasHapus
  2. sapa yang nulis neh? noname...di komsel kita ga ada yang namanya noname...wakakkak...

    BalasHapus

These are our moments