Rabu, Mei 20, 2009

Suka Banget Pertemuan....

by. Lasma-cool

Karena udah bulan Mei, udah pasti tema SBP kali ini tentang misi...
Sebenarnya g udah bosen banget ngedengerin kotbah tentang misi...rasanya g bukan di sittu...mikirnya...

Waktu ka Silvi bagiin aja g udah ngejawab aja dalam hati...
Padahal g tahu pasti yang namanya pengikut Kristus harus punya hati jiwa-jiwa. Tpi mungkin g sendiri udah cape, g putus asa dengan situasi yang ga menunjukkan apa pun...pada kenyataannya emang g lom berusaha sama sekali...

G selalu bilang sama diri sendiri untuk jadi teladan buat orang-orang disekeliling g dan itu selalu g usahakan. Tapi saat-saat g jadi teladan, g ga pake belas kasihan g...

Bahkan buat skripc ini yg dipikiran g adalah g pengen temen-temen g liat klo Babe menyertai g...Bahhh...Anak sulung bangetttsss...

Tapi waktu di SBP tadi, Babe ingetin lagi tentang mimpi-mimpi g buat anak-anak muda. G tahu g ga bisa berbuat banyak, saat ini yang bisa g lakukan cuma jadi teladan, tapi g jg ga boleh kehilangan belas kasihan...

Setidaknya g pengen bisa jadi teladan buat ade2 kelas g, tapi itu pun g masih sering ngasih contoh yang buruk....

G mikirin, apa g bisa taat ma Babe kayak Ka Lili tadi..
Apa g bisa berikan semuanya untuk melakukan pekerjaan Tuhan...
Apa mimpi g bener-bener untuk memuliakan Babe?
G terus bertanya ma diri g sendiri...
Akhirnya g cuma bilang, ini aku Tuhan....pakai aku Tuhan...

G ngga tahu gimana cara Tuhan buat make g, tapi g percaya Babe punya cara yang berbeda untuk memakai setiap pribadi...G tinggal lakukan bagian g buat taat...Hari ini semangat g dibangkitin buat anak-anak muda...soalnya g berjiwa muda..:p

I'm in Lord!

1 komentar:

  1. fa2 muaniezz. hahaha:
    yeahhh.. untungnya gue ikut SBP.. waktu hari mingu di umumin ada SBP.. ( wihh dalam hati sudah menolak.. ga mauu ikut ahhh) jadi setiap ditanya u ikut SBP gak. gue pasti jawabnyaa.. kayaknya ga dehh.. hihihh

    tapi pas hari H..
    mlm hari lasma menyebut lagi.. besok SBP ya.
    heh.. iyaaa gue ikut... hihihihih.. (awalnya sempet khawatir.. weleh bayar taksii nieee .. tapi ya sudaahlah....) eh ternyata malah ada tersediaa motor.. jadi PUJI TUHANNNN.........
    berarti mang sudah TUhan rencanakan untuk gue hadir di SBP (the real meaning is SEPAKAT BERSAMA PEKERJA)...
    biasa kadang Abbalove suka diejek SBP (suka banget pertemuan) wkkwkwkwkw......... tapi memang seetiap eprtemuan gak akan ada yang sia-sia kok, TUhan penegn nyampein sesuatu buat setiap kita.

    dan nyampe di SBP.. .. wow.. langsung diperhadapkan dengan kesaksian dari K lily.. di kota tikalong.. suku pedalaman dikalimantan.. wow She is amazing.. "HATI HAMBA" nya diaa oke banget... ampe dia TAAT ama suara TUHAn.. segala sesuatunya jadi berjalan lancar..
    dalam hati selidik... KEtaatan gue ama suara TUhan kaykannya cuma 10% hahaha.. parah kan! (kok kayak bangga gitu sehh.. hahhah, ga kok)
    tapi yangmenyadari gue kenapa guebisa gak taat sama TUhan, kenapa gue bisa gak peka ama suara TUHAn itu karenaa... gue berkutat sama diri sendiri, gue fokus ama diri sendirii.. ( ya habis gimana dunk.. pusingg juga ama hidup, hahahha) tapi saat itu gue disadarin lagii. untuk inget apa see yang menjadi panggilan TUhan dalam hidupmu...
    ayoo jadi berkattt buat orang lainnnn..........
    pergunakan KASIHH diatas segalanyaa.....

    kebenaran baru di dapat lagii.. tapi gue mulai berpikir lagi niee sekarang? akankah bertahan lama, akankan aku taat sama suara TUHAN??

    BAPA, selidiki hatiku yaa... ! terima kasihhh

    BalasHapus

These are our moments