Kamis, Mei 14, 2009

Seberapa Pandaikah kamu???

Tak ada tahu apa yang terjadi di sana...
Kosong kah?...Sepertinya tidak...!
Sepi kah?...Sepertinya tidak...!
Mungkin marah?... Ah...tidak...!
Kecewa?...Mungkin kecewa...Sepertinya tidak juga...
Sedih...? Apa di sana sedih...?...Ah,...sok tahu!
Iri ya?...ah...gak mungkin!
AH...mungkin ‘Sebel”? Itu kan kata yang dipakai anak muda sekarang...? Benar itu?...Ah...enak saja!

Huh...jadi apa ya?
Semua teka-teki di seluruh dunia ini tidak ada yang tidak bisa aku ungkap...
Teka-teki kali ini pasti bisa ku jawab... Coba kutanya sekali lagi...

Kosong Kah? Hm..hm sepertinya Iya...
Sepikah?...Pastilah...!
Marah juga?...ditanya lagi !...ya iya dong...
Kecewa?...aduh...! itu apa lagi...
Sedih?...Huh...capek deh...Gak bisa liah apa? Ya iya lah...
Iri juga?..hehehehe...sedikit lah...Eh,...dipikir lagi...banyak deh...
Sebel?...Orang jaman dulu juga tahu gua sekarang lagi sebel!!!


Hm...hmmm...(berpikir lama)...
Aha...! Akhirnya aku tahu jawabannya...

Apa? Apa jawabannya...?...

Disana tidak ada yang terjadi...karena sebenarnya seluruhnya terjadi...
Di sana tidak lagi terasa...karena sejujurnya semua terasa...

Oh...begitu!
Wah, jawaban “yang gak mutu”...
Aku kan gak butuh jawaban itu...

Cari orang lain saja ah...Untuk menjawab pertanyaan kehidupan kali ini...!!!

Coba jawab apa yang terjadi di sana????

3 komentar:

  1. siapa yang post yaa ini? binun gueee .. wkwkkwkw (fa2)

    BalasHapus
  2. bukannya elo ya Fa? atau apri? atau sari??? (Lasma)

    BalasHapus
  3. bukann ma... gue aj kagak tahu sapa yang ngisi.. NN.. hahaha

    BalasHapus

These are our moments