Sabtu, Maret 21, 2009

Hidup adalah pilihan... pilihan untuk Memilih langkah orang pandai atau orang-orang BODOH!!!!

Duduk tenang menikmati lantunan musik instrumental sambil dibelai oleh sejuknya hembusan kipas angin mungkin adalah bagian yang sangat menyenangkan malam ini.

Kalo orang bilang gua adalah orang yang ga bisa mengucap syukur akan apa yang gua rasakan dan terima hari ini mungkin ga salah juga. Bahkan lebih tepatnya, diri gua sendirilah yang mengatakan hal itu. Hahahaha...

Jika ada orang yang mengatakan hal seperti itu ama gua, sebaliknya gua pasti senang banget. Hehehehe... itu berarti orang itu sangat mengerti akan apa yang gua rasakan saat ini...

Kalo gua mencoba untuk menggambarkan apa yang gua rasakan saat ini... mungkin perasaan gua seperti sebuah daun yang lagi mengambang mengikuti aliran sungai.

Daun itu terkadang mungkin terbawa arus yang sangat kuat. Terkadang berhenti di kumpulah sampah, terkadang juga terdampar dalam sebuah batu.

Hati gua pun sekarang ini seperti itu. Terkadang saat harus cemas, gua semas. Saat senang, gua senang. Saat sendiri gua merasa kosong. Gua seakan gak punya sesuatu yang sangat ingin untuk gua lakukan saat ini.

Jujur hati gua sangat merindukan saat sibuk, mempersiapkan PSYCHOEXPO. Sepertinya saat itu, setiap hal yang gua lakukan benar-benar udah gua pikirkan dengan mendalam. Walaupun tidak selalu membawa senyuman dan kebahagiaan. Tapi rasanya hidup gua gak pernah kosong seperti hari-hari ini.

Saat ini, jujur gua juga sangat cemas akan mata kuliah Kualitatif. Perasaan kegagalan saat di Metpen 1 dan 2 seakan-akan perlahan-lahan kembali masuk kedalam hati dan pikiran gua. Setiap langkah yang gua mulai selalu terasa berat. Selalu ada perasaan bahwa gua gak bisa, bahwa gua lebih bodoh dari yang lain, bahwa kenapa gua ga pernah bisa melakukan tugas yang paling mudah sekalipun.

Sedih...ya sedih juga sih. Baru diawal aja, gua uadah ketakutan. Belum perang udah merasa kalah.

Gua berusaha menguatkan Hati, gua berusaha menyemangati diri gua. Gu cari informasi sebanyak mungkin. coba Tanya setiap orang. Tanya ke senior-senior gua. Ya Tuhan...kenapa seakan semuanya membuat gua semakin lemah. Yang satu bilang bahwa “tugas kalian itu sebenernya masih gampang banget dibandingkan masalah kita”.
Gua mencoba untuk membesarkan hati dan menabahkan diri. Meyakinkan bahwa masalah gua sebenarnya gak sebesar apa yang gua takutkan. Ga putus asa, gua kembali bertanya pada yang lain...

Saat ini gua mencoba untuk mendapatkan kunci sesederhana mungkin, kunci yang bisa membuka pemahaman gua tentang apa itu kualitatif, kaya apa sih itu???? Makanankah? Binatang kah? Model baju baru kah? Atau apa sih....?

Gua berusaha untuk mendapat kunci untuk membukanya... tapi kok...kaya nya tetep gak kebuka. gak nyambung juga!!!... Gua tetap gak dapat gambaran. Apa Gua salah menyampaikan apa yang gua pikirkan ke mereka, atau omongan mereka yang sebenarnya gua gak mengerti...

Kembali hati gua patah semangat...

Kok, kaya nya mereka hebat banget ya... bisa bikin judul itu. Kok bisa yak,... gua aja gak ngerti tentang penelitian kualitatif itu kaya apa. Hehehehehe...

Dengan perasaan lelah akhirnya gua kembali menyerah pada aliran itu. Gua kembali terseret, terbawa arus... tanpa memikirkan apa yang sebenarnya gua inginkan.

Pikir gua, mungkin ada saatnya gua untuk menenangkan pikiran. Gua memilih untuk menghabiskan waktu sejenak bersama anak-anak ’06 nyantai di McD... secara kita lagi dapet voucher gratisan...hahahahha ^_^... emang sih, sejenak hati gua merasa damai... tapi ada masalah lain yang terselip saat itu... heheheheh... biasa, masalah CW...hehehehe.

Pulang, dari situ gua masih penuh dengan perasaan gelisah...kembali diri gua terseret dengan arus...Gua bawa badan gua kembali ke kampus. Dengan alasan bahwa gua harus kirim email ke KINGDOM. Jujur, saat itu hati, pikiran, dan badan gua juga capek banget.

Tapi gua gak berani memutuskan... gua gak berani mengambil sikap. Bahkan tidak belajar dari pengalaman yang ada. Gua kembali lagi terseret... huhhhhhhhh..... (Penonton Kecewa!!!!) Ceritanya membosankan... kok, tokoh utamanya gak pernah belajar dan berubah. Hehehehe... (itu namanya hidup mas...!!!)

Hehehehe. Gua kembali pasrah mengikuti permintaan orang lain... Gua pergi untuk mendukung tim Futsal Psikologi. Mata ngntuk, pala pusing, hati kosong, di tambah kaki yang pegel setengah mati... tetep gak gw peduliin... Kok, gua bisa ya kaya gthu... hahahahha...

Capek...lelah...kesel... ama diri sendiri... ini lah pilihan terakhir gua...

Buka laptop... pilih lagu instrumental... membuka lebar pintu dan kaca jendela, mencobs membiarkan hawa positif menghampiri kamar gua. Dan gua pun menuangkan segala kebodohan gua hari ini dalam tulisan.hahahhahaha...

Gila... Mantep banget booooo... menikmati waktu dengan cara kaya gini... hehehehhe...

Mau mencoba????

Sebelum itu mungkin kita perlu bertanya???

Apakah saya orang pandai atau orang bodoh???


Karena....


Ini adalah jalan orang BODOH...

Meskipun menyenangkan tapi tidak menyelesaikan masalah gua... karena gua sebenarnya sedang terbawa arus...kesedihan... gua lari untuk menghadapi tugas-tugas gua... dan memilih jalan menghabiskan waktu dengan cara seperti ini...semuanya Sia-sia... Hhehehheh... Dasar orang bodoh!!!


a_y

Nb:
Membagikan pengalaman bodoh ini kepada orang-orang bodoh lainnya agar mereka tidak mengambil langkah sebodoh gua.

1 komentar:

  1. aprii sayang , kamu bukannya bodoh tapi kamu sedang bingung mengenai apa yang harus kamu teliti dan apa yang harus kamu lakukan.
    yokzz. bangkit lagiii.... berjuang terus sampai Tuhan Yesus datang kedua kalinya....

    setiap hal ada masa nya... jadi lewatin semuanya dengan tetap berharap sama Tuhan.. okey22...
    c juga lagi berjuang ne buat proposalll.. ( fafa)

    BalasHapus

These are our moments