Kamis, Oktober 29, 2009

Komsel hari ini luar biasa....


by..Lasma-Keren...^^

Thaks buat Apri atas sharingnya....G bener-bener ketampar banget dan bener-bener diingetin...

Beberapa minggu ini g terlalu tenggelam dalam masalah g dan lupa buat memandang Tuhan...Lupa mengingat apa yang udah Dia lakukan dalam hidup g....

Otak g yang biasanya bisa bilang...Klo emang g harus jadi orang aneh dan ga wajar buat Tuhan...ya gpp...Sekalipun resikonya g harus nunda kelulusan g or jadi orang yang kesannya melawan arus dunia...

tapi hari-hari kemaren g seperti orang yang kebawa arus....kayak ga ada kekuatan buat ngelawan arus dan ngikutin jalurnya Tuhan...

Sakit banget...capek banget...bosen banget...muak banget...Tapi waktu Apri bagiin sharing di komsel tentang rencana Tuhan itu indah...dan sharing dari temen-temen yang lain...G jadi dapet kekuatan baru...

Ga ada satu hal pun yang mustahil buat Tuhan...

G pernah bilang ma Tuhan...klo emang g harus lewatin proses yang sakit luat biasa buat bisa kenal Tuhan dan jadi serupa dengan Dia...G akan ikut proses itu karena g yakin banget Tuhan akan kasih g kekuatan buat lewatinnya...

Dan Tuhan uji komitmenn g....Bener-bener ga enak...Tapi mo bilang ma Tuhan...

Ini aku Tuhan...Bukan lagi aku yang hidup, tapi Kau yang hidup di dalam aku...G percaya sama Tuhan....

Semangat temen2!!...Thk u juga buat sharingnya...juga dukungannya buat g...ehehehhe...Luph u all!! GBU!!

1 komentar:

  1. senang nya...melalui sharing yang aku berikan...teman-teman bisa bangkit..Huh, begitu amat senang. Baru kali itu aku nangis di komsel...

    Tapi, hidup ku sendiri sekarang lagi bermasalah. apa yah yang ingin Tuhan lakukan dalam hidupku. Mungkin aku terkesan nakal,...berusaha memegang teguh apa yang gua pikir benar, dan gak mau hal yang sebaliknya...yang mungkin menjadi keinginan Tuhan.

    tapi aku benar-benar marah, semakin lama seperti ini aku semakin marah. Apa yang aku pikirkan selama ini ternyata semakin menguat...bahwa gak ada yang namanya kesejatian...tertawa di mulut...berdarah di dalam...Tapi, respon yang ku harapkan gak juga datang-datang. Berarti yang ada selama ini cuman kepura-puraan aja. Kebohongan belaka...sekedar adaptasi dan penyesuaian...Benar-benar marah!!!!

    Tapi tetap bersyukur, teman2 dapat kekuatan baru dari orang yang terluka...

    aku ini seakan "seorang penyembuh yang terluka"

    BalasHapus

These are our moments