Rabu, April 15, 2009

hi...hi...hi... kayanya bakal terjadi sesuatu nih...hari ini...(let's we see!!!!)

banyak banget hal yang terjadi dan telah berlalu beberapa hari ini....
biasanya...kalo ingin nulis di blok ini...gua pasti mempersiapkannya dulu sebelumnya...
tapi...hari ini...I nulissss...untuk menunaikan niat...hahahahaha...

hari ini kaya nya...bener-bener serasa lepas dari beban besar yang menimpa hari ini...
yaitu kualitatif.... lepas sih lepas...tapi ada sesuatu yang rasanya ingin gua renungkan...dan pikirkan...


kenangan untuk bikin bab 1-3 waktu Metpen I, gak bakal gua lupakan...

tangisan,...kekesalan,...kemarahan,...kegagalan,... semuanya bercampur jadi satu...

Ooh...rasanya waktu itu...adalah hari kiamat... tapi Tuhan...sunguh sangat...baik...

pertaman, karena adanya laptop tersayang ini...

Thanx God...

1 komentar:

  1. niee aprii yaa...

    Yups betul bgt yaa.. mata kluiah penelitiann berat bangettt.. tapi seru!!

    buat kita serasa gak punya arti untuk hidup.. wkkwkw( parah bangett), tapi mang itu lah yang terjadii.. kalogue se di seminar proposal gue.. kalo mata kuliah yang lain.. waktu itu seh gak ampe separah ini , Just rilekzzz.. but beda untuk yang satu ini yaitu
    SEMINAR PROPOSALLL

    OH MG..
    waktu malam ituu terakhir buat ngumpulin propsaal esok harinya..
    Stress gue mencapai tingkat tinggi!! rasanya hidup segan mati tak mauu..
    ingin rasanya segera instat.. ituu selesaiii.. dan terima dengan hasil memuaskann..( tapi yahh gak mungkin tohh)kwkwkwkw

    dan gue harus tetep bertahann.. karena gue percayaa... GOD HELP ME.. n Pekerjaan gue akan selesai!!!
    karena gue inget FIMAN TUhan yang mengatakan:" bahwa cobaan yang kamu alami gak melebihi kekuatanmu.

    BEner Lhooo!!! coba u selidiki lagii dehhh ...
    soo.. tenang,sesulit apapunnn.. kita harus berjuaannng!! CIAOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

    BalasHapus

These are our moments